Hadiah Kejutan Untuk Siswa Paling Kreatif dalam Pameran Hasil Karya

20-07-2020 // 11:13 wib // Sekolah   Bilik Sekolah
Halaman lengkap berita

Masa pandemi covid-19 anak-anak diharuskan belajar di rumah. Namun demikian tidak menyusutkan semangat anak-anak SDN Pendrikan Kidul untuk selalu berkarya. Sesuai dengan branding sekolah “Berkarya Berbudaya” untuk mengakhiri tahun pelajaran 2019/2020  di minggu teakhir anak-anak kelas 1-6 mengadakan pameran hasil karya. Walaupun pameran ini dilaksanakan di rumah masing-masing, anak-anak bersama orang tua sangat antusias dalam menyiapkan dan mengikuti pameran tersebut.

Hal ini sejalan dengan program sekolah, setiap tahun SDN Pendrikan Kidul mengadakan pameran hasil karya anak. Tujuannya untuk memupuk bakat dan kreativitas anak. Dalam masa pandemi ini semua anak mengikuti pameran di rumahnya masing-masing. Hasil karya yang dipamerkan difoto dan dikirim ke guru kelasnya.

Tim penilai dari sekolah menyeleksi hasil pameran karya anak tiap kelas. Anak yang paling kreatif di kelas mendapat kejutan dari guru kelasnya. Guru kelas akan mendatangi anak tersebut  dan memberikan bingkisan hadiah. Kegembiraan terpancar di wajah anak-anak yang mendapat kejutan tak terduga.  Semoga semangat anak-anak SDN Pendrikan Kidul untuk berkarya selalu menyala.

 

 

 

SDN Pendrikan Kidul