Walikota Semarang di SMP Negeri 27 Semarang

02-12-2021 // 14:10 wib // Admin   Bilik Sekolah
Halaman lengkap berita
KAMIS, 2 DESEMBER 2021. Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar SMP Negeri 27 Semarang hari ini Kamis 2 Desember 2021 telah dikunjungi oleh Walikota Semarang bapak Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang bapak Gunawan Saptogiri, S.H., M.M.. Beliau memantau pelaksanan pembelajaran Blended Learning di SMP Negeri 27 Semarang secara langsung serta menyaksikan kesiapan peserta didik dalam mengikuti pembelajaran Tatap Muka (Offline/ Luring) maupun secara Daring/ Online dan sekaligus melakukan kontrol persiapan pelaksanaan Penilaian Akhir Sekolah (PAS) yang akan dilaksanakan mulai senin, 6 Desember 2021.
Terimakasih juga atas apresiasi yg diberikan oleh Pak Hendi kepada SMPN 27 Semarang, yang menyampaikan bahwa SMP Negeri 27 Semarang lingkungannya bersih.. Selain itu juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah Drs. Umar guna memberikan apresiasi kepada bapak ibu guru yang mana telah berhasil membentuk Pendidikan karakter percaya diri kepada peserta didik sehingga menjadikan anak-anak yg berani menjawab pertanyaan secara langsung dari pak Hendi. Semoga hal ini bisa menjadi pembiasaan bagi kita di lingkungan SMP Negeri 27 Semarang yang merupakan salah satu karakter yang ditanamkan pada Profil Pelajar Pancasila sesuai harapan Mas Menteri Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A.
 
Foto bersama bapak nomor satu di Kota Semarang merupakan moment yang tidak dilupakan dan ditunggu tunggu oleh para pegawai SMP Negeri 27, dengan semangat mereka berpose dengan Pak Hendi pada akhir kunjungan beliau.