Sekretariat

Lomba MAPSI Jenjang SMP Kota Semarang

19-09-2017 // 15:01 wib // Admin   Bidang Pembinaan SMP
Halaman lengkap berita

Disdik-Semarang,  Selasa, 19/9/2017 Bertempat di Lapangan SMP Negeri 14 Semarang, Dinas Pendidikan Kota Semarang mengadakan Lomba Mata Pelajaran Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI) jenjang SMP Tingkat Kota Semarang. Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Drs. Bunyamin, M.Pd . Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Pedurungan, tamu undangan dan peserta Lomba MAPSI.
 

Kegiatan lomba MAPSI  kali ini diikuti sebanyak 1545 siswa yang berasal dari 104 sekolah untuk mengikuti 12 cabang lomba. Sedangkan Dewan juri  dari dosen UPGRIS,Dosen UNNES, Kemenag dan praktisi yang berkompeten di bidangnya masing-masing.  

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Bunyamin menegaskan bahwa di lomba kali ini tidak ada istilah titipan untuk memenangkan lomba. 

“saya berharap dengan lomba ini peserta dapat meningkatkan akhlakul kharimah dan bagi  para peserta yang menang untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat maju ke tingkat yang lebih tinggi yaitu di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional”, ungkapnya.

 

    

 

Berita terkait : http://semarangkota.go.id/berita/read/7/berita-kota/1882/lomba-mapsi-tingkat-kota-semarang