Dalam Rangka memperingati Hari Batik Nasional, Senin 2 Oktober 2017 maka Kepada  Yth. 1). para Kabid Kasubag dan Kasi serta seluruh staf 2) Para Ka SMP negeri beserta jajarannys 3) Para Ka UPTD besera seluruh jajarannya 4) Ka SKB beserta seluruh jajarannya diharapan pada Senin, 2 Oktober 2017 memakai pakaian Batik.

Upacara dalam rangka peringatan Hari Kartini

 21-04-2017 13:23 WIB by Admin    Dilihat: 512 kali Sekretariat

SEMARANG-DISDIK,  Hari Jumat, 21 April 2017 bertepatan dengan perigatan Hari Kartini, Disdik Kota Semarang menyelenggarakan Upacara Bendera yang diikuti oleh semua PNS dilingkungan Disdik, pada upacara kali ini susunan petugas kesemuanya adalah para ibu-ibu PNS di lingkungan Disdik, dengan formasi sbb :

Pembina Upacara  : Hj. TRI SULASMIYATI, S.Pd., M.Pd. (Pengawas SMP Kota Semarang)

Pemimpin Upacara, : SRI RAHAYUNINGSIH, S.Pd., MM.  (Kasubag Umum dan kepegawaian)

Komandan Upacara : FAJRIAH, S.Pd  (Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan SMP)

Pembaca UUD 1945 : Dra. MURTINING ADIATI, MM.  (Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Sekolah Menengah Pertama)

Pembawa Acara : TUTI HARYATI, S.Kar. (Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan SD)

Ajudan : Ibu NUR SAFU'ATI, S.Pd. M.Pd. (Kasi Kurikulum dan Penilaian PAUD dan PNF)

Pembaca Do'a : IBU SRI ERAWATI, SE. (Kasubag Keuangan dan Aset)

Pada kesempatan itu pembina Upacara sedikit mengangkat tentang sejarah Kartini yang dengan keterbatasanya mampu membuat perubahan yang berimbas dengan kemajuan kehidupan para wanita sekarang, sehingga saat ini sudah banyak penerus-penerus kartini yang berpendidikan tinggi.

Pada akhir sambutanya beliau juga berpesan agar kita semua dapat melanjutkan cita-cita dan perjuangan RA. Kartini. Memperjuangkan derajat wanita karena masih banyak dibeberapa daerah yang derajat antara pria dan wanita di bedakan.