Penerimaan Penghargaan Insan Pendidikan Berprestasi Kota Semarang Tahun 2017.

02-01-2018 // 12:15 wib // Admin   Sekretariat
Halaman lengkap berita

DISDIK-SEMARANG. Rabu, 27 Desember 2017 Bertempat di AULA SMA Negeri 1 Semarang, Dinas Pendidikan Kota Semarang menyelenggarakan kegiatan Penerimaan Penghargaan Insan Pendidikan Berprestasi Kota Semarang Tahun 2017. Acara dihadiri langsung oleh Walikota Semarang, Bp. H. Hendrar Prihadi, SE. MM.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang selaku ketua penyelenggara memberikan laporan kepada Walikota Semarang tentang maksud dan tujuan kegiatan adalah sebagai wujud pengakuan, pengesahan, dan penghormatan Pemerintah Kota Semarang atas prestasi yang telah diraih baik secara perorangan maupun beregu oleh insan pendidikan, sehingga diharapakan agar insan pendidikan yang berprestasi tersebut dapat terus meningkat prestasinya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Semarang, Bp. H. Hendrar Prihadi, SE. MM. berkenan memberikan penghargaan secara simbolis kepada insan pendidikan berprestasi yang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA, SMK dan Pendidik serta Tenaga Kependidikan Kota Semarang. dalam sambutanya bapak Walikota Semarang  berpesan agar Dinas Pendidikan juga harus mengawal anak-anak yang tidak berprestasi dan memberi perhatian terhadap kenakalan siswa terutama bagi siswa-siswa yang masih berada dijalanan pada saat jam-jam sekolah.