Disdik Kota Semarang Selenggarakan Workshop Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi.

23-03-2018 // 08:39 wib // Admin   Sekretariat
Halaman lengkap berita

SEMARANG, Disdik. Sebanyak 175 Peserta dengan antusias mengikuti kegiatan Workshop Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang dalam rangka meningkatkan kualitas peserta dalam memahami betapa pentingnya pengelolaan informasi dan dokumentasi yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Kegiatan yang berlangsung. selama 2 hari, Rabu dan Kamis, 21 dan 22 Maret 2018 di Oak Tree Emerald Semarang itu diikuti oleh sejumlah Kepala Sekolah, Kepala UPTD, dan stafnya serta jajaran internal Dinas Pedidikan. Sebagai Narasumber dihadirkan orang-orang yang berkompeten di bidangnya yaitu,

  1. Bapak Drs. Bunyamin, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang,
  2. Bapak  Dr. Ir. NANA STORADA DWI M., SE, MM. Kepala. Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik & Persandian Kota Semarang.
  3. Bapak Dr. Teguh Yuwono S, M.Pol.Admin – Dosen Fisip Undip Semarang.
  4. Bapak Ngargono Suwardi Direktur Lembaga Pembinaan dan Perlindungan Konsumen  (LP2K)
  5. Bapak Fb. Fx Handoko Agung S. S.Sos. Komisioner Bidang ESA KI Provinsi Jawa Tengah
  6. Bapak Ir. Gunawan Wicaksono. Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Tujuan diadakanya kegiatan ini adalah agar  setiap  unit  kerja  di lingkungan  Dinas Pendidikan Kota Semarang mampu  menyediakan,  mengumpulkan,  mendokumentasikan, dan menyampaikan bahan dan produk informasi tentang kegiatannya secara akurat, cepat, sederhana, dan valid.

 

materi narasumber bisa diunduh di SINI