Sertijab Ka.UPTD yang telah purna tugas

01-10-2018 // 11:42 wib // Admin   Sekretariat
Halaman lengkap berita

Senin, 01 Oktober 2018 bertempat di ruang Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang telah dilaksanakan serah terima jabatan :

1. Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Semarang Selatan Dra. Musrini Puspowati, M. Pd. yang telah memasuki purna tugas pada 1 Oktober 2018. Sebagai Plt. Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Semarang Selatan Sumarno, S. Kar yang saat ini menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gayamsari

2. Kepala Satuan Pendidikan PNF dan SKB Kota Semarang  Dra. Nurhayati, M. Pd. yg telah memasuki purna tugas pada tanggal 1 Oktober 2018, sebagai Plt. Kepala Satuan Pendidikan PNF dan SKB Drs. Supardi, M.Pd. Dalam arahannya Kepala Dinas Pendidikan Gunawan Saptogiri, S.H., M.M. yg didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Hary Waluyo, M.M. dan Kabid Pembinaan GTK Slamet Budi Utomo, S.Ag., S.H., M.Hum., serta Kasubag Umum dan Kepegawaian Sri Rahayuningsih, S.Pd, M.M. menyampaikan  bahwa Pejabat Plt. agar lebih fokus dan bersungguh sungguh dalam menjalankan tugasnya dan selalu melakukan koordinasi.