Sekretariat

Peresmian Taman Jeruk Adiwiyata SMPN 11 Semarang

24-11-2021 // 15:47 wib // Admin   Bidang Pembinaan SMP
Halaman lengkap berita
Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Gunawan Saptogiri, S.H., M.M. berkesempatan menghadiri acara Peringatan HUT Ke-45 SMP Negeri 11 Semarang sekaligus meresmikan Taman Jeruk, pada hari Selasa, 23 November 2021, dengan didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang Drs. Hari Waluyo, M.M., Kabid Pembinaan SMP Dr. Moh Ahsan, S.Ag., M.Kom., Kasie Kurikulum Fajriah, S.Pd., M.Pd., Kasie Kelembagaan dan Sarpras Yudha Wijayanto, S.T., M.T., dan Kepala SMP Negeri 11 Semarang Dra. Dwi Astuti Indriyanti, M.M.
 
Acara ditayangkan secara live menggunakan zoom dan dihadiri oleh undangan terbatas dari Lurah Karangrejo, Ketua RW, Kepala Bank Jateng, Kepala Sekolah yang purna, Pembina Sekolah Adiwiyata, Ketua Subrayon 07, Pengawas, Paguyuban, Komite, dan Perwakilan Siswa-Siswi. Serangkaian kegiatan dilakukan pada kesempatan itu, mulai dari memberikan sambutan, pemotongan tumpeng, melepaskan burung sebagai simbolis Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, sekaligus meresmikan gedung baru dan monumen taman jeruk sebagai ikon Adiwiyata SMP Negeri 11 Semarang
 
Acara peringatan HUT Ke-45 SMP 11 dengan tema "Sinergi dalam Perubahan dan Bergerak Bersama Menuju SPELAS HEBAT" berlangsung secara meriah dan ditutup dengan aksi sosial/baksos kepada siswa-siswi SMP 11, serta doa bersama.