Penyaluran Santunan Pendidikan oleh UPZ Dinas Pendidikan Kota Semarang

26-04-2022 // 13:52 wib // Admin   Sekretariat
Halaman lengkap berita
DISDIK KOTA SEMARANG, Senin, 25 April 2022 Dinas Pendidikan Kota Semarang dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang menyalurkan bantuan yang bersumber dari dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) Kegiatan Penyerahan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kota Semarang dengan dihadiri secara langsung oleh  Kepala Dinas Pendidikam Kota Semarang, Gunawan Saptogiri, Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Sri Rahayuningsih, Kabid SMP Dinas Pendidikan M Ahsan beserta Korsatpen se-Kota Semarang. dan dari pihak Baznas dihadiri oleh Ketua Baznas Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, didampingi Wakil Ketua II Aminah, Wakil Ketua III Devri Alfiandy, Wakil Ketua IV Afifah, Kepala Pelaksana M Asyhar.
 
Santunan diberikan kepada para siswa jenjang TK, SD, SMP di Kota Semarang dan para fakir miskin dan fii sabilillah seperti guru ngaji dan merbot. 
secara bertahap sesuai jadwal yang dimulai hari Senin, 25/04/2022 sampai selasa, 26/04/2022 dengan tujuan agar tetap terjaga Prokesnya.
 
Dalam sambutanya Kepala Dinas Penidikan menyampaikan bahwa dari tahun ke tahun semakin banyak pegawai Dinas Pendidikan yang menyalurkan santunanya melalui UPZ Dinas Pendidikan, dana santunan yang masuk nantinya dikembalikan akan lagi dalam wujud santunan pendidikan siswa-siswi di bawah naungan Dinas Pendidikan, fakir miskin dan fii sabilillah warga Kota Semarang.